Data Analytics for business Bitlabs Academy.

Namaku Subhan Ghufron, Mahasiswa di Universitas Alma Ata Yogyakarta,Saya juga merupakan peserta dari program kampus merdeka MSIB (Magang & Studi Independent Bersrtivikat) Studi Independent program Data Analytics for business Bitlabs Academy. Bitlabs adalah bootcamp yang sangat luar biasa, disana saya bisa mempelajari banyak hal mengenai data analytics. Data  Data Analytics for Business adalah program pelatihan intensif berbasis online dari Bitlabs Academy yang ditujukan untuk mempersiapkan karir menjadi Data Analyst.

Program ini akan memperkenalkan dan membekali saya dengan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri, baik keterampilan teknikal maupun keterampilan non-teknis (soft skills) yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Data Analyst. Dengan mengikuti program ini, saya dapat memiliki pengalaman dan portofolio proyek yang dibutuhkan sebagai persiapan untuk memasuki dunia pekerjaan masa depan.

Tantangan yang saya hadapi dalam menjalani program ini tentunya sangat banyak. Diantaranya saya harus selalu belajar dengan giat karena ini merupakan ilmu baru bagi saya, dan data analytics merupakan ilmu yang akan terus berkembang sesuai dengan penemuan penemuan baru yang ada. Tapi hal ini akan sangat menyenang kan bagi saya yang selalu senang dengan hal hal yang baru.

Saya sangat bangga bisa berkesempatan mengikuti program ini. Saran saya bagi bitlabs academy selalu tingkatkan kualitas bootcampnya dan bagi adik adik kelas saya, yukkk gabung ikut program Bootcamp Bitlabs academy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat, menampilkan, menghapus dan mengakses database dengan aplikasi Laragon

Praktikum membuat tabel detail_pelanggan

UTS _203100164_ Subhan Ghufron